FASTAVAGANZA with Five Minutes



Konser Five Minutes digelar dalam rangka Hari Lahir (Harlah) ke 63 Tahun dan Khataman Al Quran Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo, Magelang itu dimulai sekitar pukul 19.30 WIB dengan penampilan pembuka grup band lokal di antaranya Tobat Band, Paku Wojo Band dan Malaikat Band.

Sekitar pukul 19.00 WIB, ribuan santri dan warga sekitar rela berdesak-desakan menyaksikan konser Five Minutes. Untuk keamanan, tampak ratusan banser dan petugas kepolisian setempat bersiaga.



Saat pentas band lokal berlangsung, ratusan penonton sudah tidak sabar lagi untuk melihat penampilan Five Minutes. Baru sekitar pukul 22.00 WIB, Five Minutes tiba di Lapangan Butuh, Magelang dan langsung membuka penampilan mereka dengan lagu 'Teman Biasa'.

Band yang terdiri dari Ricky Tjahyadi(keyboard), Richie Setiawan(vokal), Drie Warnata (bass), Roelhilman (gitar) dan Aria Yudisthira (drum) itu disambut riuh penonton. Dari deretan penonton itu tampak bendera Fivers yang dibawa para fans Five Minutes.

Selama pentas yang hanya berlangsung satu jam itu Five Minutes melantunkan sebanyak delapan lagu di antaranya berjudul ; Teman Biasa, aku Tergoda, Ambilkan Bulan, Ternyata, Bersalah, Tanpa Ada Cinta, Perih dan Semakin Kukejar Semakin Kau Jauh.