RELIGI on STAGE with Sheila on 7

KONSER ’RELIGI ON STAGE’ DI MAGELANG ; Sheila on 7 Suguhkan Lagu Agamis


MAGELANG (KR) - ‘Religi on Stage’ di alun-alun Magelang yang didukung cuaca bersahabat, membuat penampilan Sheila on Seven (SO7) yang tampil enerjik sangat memuaskan penonton, malam Minggu lalu. Duta sang vokalis SO7 melompat-lompat di panggung saat melantunkan lagu-lagu lincah andalannya.

SO7 tampil pukul 21.0 di panggung dengan ‘Pejantan Tangguh’ sebagai pembuka dan langsung diaplause penonton yang sejak pukul 19.30 datang gratisan. S
elain membawakan lagu-lagu hitnya, beberapa lagu bersyairkan ajaran agama Islam juga beberapa kali dinyanyikan, di antaranya lagu tentang ajakan mengingat 5 perkara sebelum datangnya 5 perkara.

Sebelum tampil di alun-alun Kota Magelang, sekitar pukul 14.00-15.00 Sheila on 7 jumpa fans di Radio Fast FM Tegalrejo Magelang. Banyak pertanyaan yang diajukan kepada Duta, Eros dan csnya, di antaranya menyangkut masalah irama musiknya maupun masalah lain. Bahkan juga ada pertanyaan yang menyangkut masalah penyalahgunaan narkoba.

Kepada wartawan, KHM Yusuf Chudori (penasihat Kom GANAZ) Magelang, antara lain mengatakan, dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah 1428 H, Kom GANAZ (Komunitas Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif) bekerjasama dengan Badan Narkotika Kota Magelang menggelar kegiatan ini. Tujuan utama dari acara ini adalah mengkampanyekan kepada masyarakat mengenai bahaya narkoba. Narkoba, yang kini telah menyebar luas di kalangan muda dan pelajar, merupakan kenyataan yang memprihatinkan kehidupan bangsa. Kesadaran masyarakat terhadap bahaya narkoba harus terus digalakkan, mengingat penyebaran dan peredarannya semakin canggih.

7 Feb 2007